1982 Brazil: The Glorious Failure

1982 Brazil: The Glorious Failure

Matematika Quis :
23 × 32 = ???

Note = Mohon untuk teman² saya yang baik, Saya mau memberi tahu sesuatu. Jika ingin chat saya mohon chat yang penting saja karena hari² ini aku sibuk mengisi dokumen misalnya chat penting seperti = Butuh bantuanku, Ada info penting ya pokoknya yg penting aja karena saya membutuhkan sedikit privasi saja. Dan terima kasih atas partisipasinya :) ​

Quis :
23 × 32 = ???

Note = Mohon untuk teman² saya yang baik, Saya mau memberi tahu sesuatu. Jika ingin chat saya mohon chat yang penting saja karena hari² ini aku sibuk mengisi dokumen misalnya chat penting seperti = Butuh bantuanku, Ada info penting ya pokoknya yg penting aja karena saya membutuhkan sedikit privasi saja. Dan terima kasih atas partisipasinya :) ​

Jawaban:

23 × 32

= 736

Cara Terlampir

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pembahasan :

Perkalian itu adalah bentuk operasi hitung dasar dalam matematika seperti penjumlahan pengurangan dan pembagian.

Soal :

23 x 32 =

= 736

by alwiandikaa62

semoga dapat membantu Anda

[answer.2.content]